Tabrakan di Pasar Munggi Semanu, Satu Pengendara Meregang Nyawa

1046

SEMANU – Senin Pon | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Wonosari – Semanu, tepatnya di Pasar Munggi, Desa Semanu, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul DIY, Senin (17/02/2020).

Satu pengendara sepeda motor yakni Bari Santoso (62) Warga Padukuhan Bendorejo, Desa Semanu, Kecamatan Semanu meninggal dunia setelah mendapat perawatan.

 

 

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan mengatakan, peristiwa berawal saat sepeda motor Honda Supra bernopol AB 4829 MD, dikendarai oleh Bari Santoso berboncengan dengan Ria Tri Rahayu (30), warga Bendorejo, Desa Semanu.

Kendaraan tersebut, menurut Sony, melaju dari arah timur atau Semanu menuju arah Wonosari. Sesampainya di tempat kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Vixion nopol AB 6769 KW dari arah barat/Wonosari menuju ke timur/Semanu.

“Pengendara supra hendak berbelok ke arah utara/Bendorejo, tepat di jalan simpang tiga, datanglah pengendara Vixion dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadilah tabrakan,” terangnya.

Akibatnya, Bari Santoso tak sadarkan diri, ia meninggal di Rumah Sakit (RS) setelah menjalani perawatan.

Sementara pembonceng yakni Ria Tri Rahayu mengalami patah tulang bagian paha. Untuk pengendara Yamaha Vixion kondisi tak sadarkan diri.

“Ketiga korban dilarikan ke rumah sakit, untuk barang bukti sudah kita amankan ke Unit Laka Polres Gunungkidul,” jelasnya. (hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.