AKBP Ahmad Fuady, SH, S.IK, MH, Kapolres Gunungkidul Yang Baru

2750

WONOSARI, Kamis Legi–Keputusan Kapolri Nomor 101/22-7/XI/2017 tanggal 17 November 2017, tongkat komando di lingkungan Polres Gunungkidul berpindah tangan. Sejak hari ini, Kamis (07/12) AKBP Muhammad Arif Sugiharto, S.IK, M.PP promosi jabatan ke Polda Jabar dan digantikan AKBP Ahmad Fuady, SH, S.IK, MH.

Dalam acara welcome dan farewell parade Kapolres Gunungkidul yang digelar di halaman Mapolres Gunungkidul, AKBP M Arif Sugiharto mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama menjabat Kapolres selama 8 bulan kurang 1 minggu. Mutasi atau rotasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal biasa dan menjadi kebutuhan organisasi.

“Saya mendapatkan anugerah dan promosi jabatan sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jabar. Untuk itu saya mohon pamit dan semoga pengganti saya dapat berbuat lebih baik untuk Gunungkidul,” kata AKBP M Arif.

Sementara itu penggantinya, AKBP Ahmad Fuady, SH, S.IK, MH berharap kerjasama yang harmonis dengan semua pihak. Mantan Kasat PJR Dirlantas Polda DIY ini mengaku siap mengemban amanah sebagai Kapolres Gunungkidul yang baru.

“Saya menyadari tidak akan mampu mengemban amanah Kapolres Gunungkidul tanpa dukungan, kritik, dan saran dari semua pihak. Untuk itu sebagai warga baru, saya berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari semua jajaran,” tegasnya.

Disisi lain, Ahmad Fuady menjelaskan selama bertugas di Polri pernah menjabat di Polda Kaltim, Polda Banten dan sebelum menjabat di Polres Gunungkidul sebagai Kasat PJR Dirlantas Polda DIY. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.