Anggota Gapensi Gunungkidul Masih Sering Rebutan Proyek, Tetapi Kompak

343

WONOSARI-JUMAT LEGI | Ketua Gapensi Gunungkidul antar waktu Gumirlang Wicaksono, SE, MBA dan jajaran pengurus pareiode 2021-2026 ditetapkan oleh Ketua Gapensi DIY. Bupati Gunungkidul Sunaryanta titip dua pesan penting.

Pertama, Bupati Sunaryanta melihat, bahwa pengusaha di Gunungkidul yang tergabung dalam Gapensi masih menerima proyek yang nilainya relatif kecil. Dan itu rebutan. Berbeda dengan pengusaha yang tergabung dalam Gapensi wilayah Kota atau kabupaten lain.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutan tanpa teks di Bangsal Sewoko Projo usai Gumirlang Wicaksono SE, MBA ditetapan sebagai Ketua Gapensi Gunungkidul antar waktu bersama jajaran pengurus lain oleh HM Suharzono Ashari, Jum’at 17-9-2021.

“Talud senilai Rp 30 juta masih diperebutkan,” ucap Bupati tanpa bermaksud merendahkan.

Di masa depan, menurut Sunaryanta Gapensi Gunungkidul di bawah kepemimpinan Gumirlang tidak boleh hanya menunggu, apalagi mengintip proyek APBD. Harus agresif menarik proyek strata APBD propinsi juga APBN.

“Hebatnya, meski rebutan duit Rp 30 juta, anggota Gapensi Gunungkidul sangat kompak,” kata Bupati Sunaryanta memberi acungan jempol.

Yang kedua, Bupati Sunaryanta menyinggung, bawa Gapensi Gunungkidul belum berkontribusi dalam program vaksinasi. Sementara berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan warga yang telah tervaksin hampir 60% dari target 70%.

Saat ini, kata Bupati Sunaryanta, angkanya ada di posisi 5.90.000 warga yang tervaksin, bahkan lebih. Silakan, lanjut Bupati, Gapensi ambil bagian dalam menuntaskan program vaksinasi.

Terakhir, Bupati Sunaryanta menyampaikan ucapan selamat atas ditetapkannya Ketua Gapensi Gunungkidul antar waktu dan jajaran pengurus lainnya. (Bambang Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.