Bermaksud Memberi Pakan Ayam, Anak Temukan Ibunya Gantung Diri di Belakang Rumah

674

WONOSARI – Kamis Wage | Parni (75) warga Padukuhan Winong, RT 03/06 , Desa Siraman, Kecamatan Wonosari, ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya, Kamis, (05/12/2019) pagi.

Korban pertama kali ditemukan pukul 05.00 WIB oleh anaknya Tukiman (50) saat hendak memberi makan ayam di belakang rumahnya. Tukiman kaget dan berteriak minta tolong, saat mendapati ibunya dalam keadaan tergantung di pohon belakang rumah.

AIR MATA WARGA GEDANGSARI MULAI TERHAPUS

Panit Reskrim Polsek Wonosari, Aiptu Slamet Riyatin menjelaskan, mendengar teriakan Tukiman, warga sekitar langsung berdatangan.

“Warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonosari,” terangnya.

Polisi segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan selendang berwarna merah dan putih, dikaitkan dengan kayu yang sengaja dipalangkan.

“Sebenarnya ketinggian palangan kayu dari tanah hanya sekitar 1 meter, korban meninggal dengan posisi setengah jongkok,” jelasnya.

Sementara dari pemeriksaan pihak tim medis, tidak ditemukan adanya penganiayaan, korban murni meninggal karena gantung diri. (hr/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.