Dua Proyek Kalurahan Natah Kembali Diaudit

637

NGLIPAR-SENIN WAGE | Dua Proyek Kalurahan Natah yang bersumber dana dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) tak luput dari pemeriksaan Tim Audit Inspektorat Daerah (Irda) Kabupaten Gunungkidul. Proyek yang terletak di Padukuhan Pringombo, Kalurahan Natah, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul tersebut di datangi Tim Audit di hari ke-4 pemeriksaan lapangan, Selasa (24/10/2023).

Proyek Cor Rabat Jalan di RT 03 RW 07 Padukuhan Pringombo, yang bersumber dana dari BKK Aspirasi tak luput dari pemeriksaan Tim Audit.

Pekerjaan dengan nilai anggaran sebesar 70 juta dan telah digarap pada tahun 2022 tersebut diperiksa Irda Kabupaten Gunungkidul dihari ke-4 Audit lapangan.

Selain itu, satu proyek pekerjaan jalan tangga dengan anggaran sebesar 175 juta yang bersumber dana dari BKK Keistimewaan dan telah dikerjakan pada tahun 2022 secara padat karya juga menjadi sasaran pemeriksaan Irda.

Hal tersebut disampaikan oleh Dukuh Pringombo Ristadi saat dikonfirmasi awak media, Senin (30/10/2023).

Menurut Ristadi, kedua proyek yang ada di Padukuhan Pringombo tersebut telah di periksa oleh Tim Audit dihari yang sama saat Tim Pemeriksa mendatangi Situs Kalurahan Sumur Tengah.

“Kemarin yang diaudit itu semuanya BKK, satunya BKK Danais satunya BKK Dewan,” ujar Ristadi.

(A Yuliantoro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.