Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan 3 Korban Dilarikan ke RS

1114

PLAYEN-RABU PON | Dua sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Manthous, tepatnya di Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen pada Rabu, (14/10/2020) pagi. Meski tidak ada korban jiwa, namun pengendara mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari.

Berawal ketika Edy Purwanto warga Padukuhan Tumpak RT 21/3, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro Nopol AB 6774 GD, melaju dari arah barat/Playen menuju arah Timur. Pada waktu bersamaan, melaju sepeda motor Suzuki Smash Nopol AB 4340 YZ yang dikendarai oleh Firmansyah berboncengan dengan Kadir, keduanya warga Dongaleh, Cirenjeh, Palu, Sulawesi Tenggah.

Sesampainya di tempat kejadian, pada jalanan yang lurus, tiba-tiba pengendara suzuki smash berbelok ke arah Selatan/Gang tanpa menyalakan lampu sein, karena jarak yang terlalu dekat pengendara honda mega pro menabrak dari belakang.

“Kedua pengendara itu berjalan dari arah yang sama, ketika sampai di lokasi, pengendara smash berbelok arah tanpa sein, sehingga pengendara mega pro menabrak bagian belakang pengendara suzuki smash,” kata Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi, Rabu (14/10/2020) siang.

Para pengendara tersungkur kejalan, akibatnya, pengendara mega pro yakni Edy Purwanto mengalami luka sobek pelipis kanan, lecet tangan kanan, memar kaki kanan, memar kepala dan leher, dalam keadaan sadar. Kemudian untuk pengendara suzuki smash Firmansyah, mengalami luka lecet tangan sebelah kanan, dalam keadaan sadar.

“Ketiganya telah dirawat di RSUD Wonosari,” ucapnya.

Hajar Wahyudi menambahkan, peristiwa laka lantas saat ini ditangani unit laka Polsek Playen, kini kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti. (Hery)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.