Duel Sengit Ratusan Dragster Lanud Gading Memanas

308

PLAYEN – Senin Kliwon | Sebanyak 167 dragster berbagai kota berjuang keras mendapatkan hasil terbaik dalam seri penutup (IV) kejuaraan terbuka VSC Drag Race Series 2019, yang digelar di sirkuit Lanud Gading, Playen, Gunungkidul, Minggu (15/12/2019).

Kelas paling bergengsi FFA masih menyajikan tontonan yang seru dan menarik. 3 Dara Racing Development masih menguasai di kelas FFA. Tiga joki yaitu, Victor Lo, Adit Barbie dan Riky Narendra turun di kelas FFA dan 9 detik. Adit Barbie sabet  juara 1 di kelas FFA dengan tunggangan Nissan Cefiro dengan catatan waktu 08.429 detik, sedangkan Victor Lo juara 5 di kelas FFA dengan mobil barunya Ford Mustang Shelby warna merah yang mengusung mesin V8 berkapasitas 5800cc, ia peroleh catatan waktu 09.228 detik, Namun sayang, di kelas FFA Ricky Narendra justru tidak naik podium. Tak hanya itu, dengan Mobil barunya berlambang Cobra, Victor Lo juga raih juara 5 di kelas bracket 9 detik dengan catatan waktu 09.192 detik.

 

TIGA TAHUN INFOGUNUNGKIDUL: REPLIKA LAMBORGHINI AVENTADOR LP700 (80%)

 

Tak hanya itu, Victor Lo juga menyabet juara 5 best time dengan waktu 09,192 detik di kelas Bracket 9 detik, dengan tunggangan mobil barunya yakni Ford Mustang Selby berwarna merah yang mengusung mesin V8 berkapasitas 5800cc.

“Kita coba turun mobil ini, sebenernya masih banyak mobil balap lainnya, karena permintaan bos, di seri akhir ini, untuk turun ke lintasan,” kata Victor Lo, Pembalap 3 Dara Racing Development, asal Sukoharjo.

Terbilang masih bagus, dengan kondisi mobil trouble, disaat start menunggu lampu hijau menyala. Tim 3 Dara Racing Development masih bisa menempati podium 1.

“Yang Nissan Cefiro sempat bermasalah, di saat menunggu lampu hijau persiapan Nos, tiba-tiba Nos-nya gak bisa digunakan, ternyata Nos-nya habis, terus yang kedua tuas transmisi copot, namun sudah terkondisi alhamdulilah juga dapat yang terbaik, tapi kita pas setelah selesai lomba kita test lagi untuk Nissan Cefiro hasilnya lebih baik dengan catatan 8.195 detik,” jelas Victor Lo Pembalap asal Sukoharjo ini.

Hingga race final di akhir tahun ini, 3 Dara membuktikan tidak pernah kalah di kelas FFA, tahun depan akan kejar 7 detik bahkan 6 detik dan akan tetap fokus di kelas FFA. (Hr)

 

SLALOM TABRAK PEMOTOR SATU KELUARGA JADI KORBAN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.