Gita Laskar Matsmuri Sabet Juara Umum Lomba Drumband HAB-73 Kemenag

202

WONOSARI, MINGGU WAGE-Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul ke-73 menyelenggarakan lomba drumband kategori Street Parade. Lomba diikuti oleh 22 peserta dari MI dan MTs se-Gunungkidul. Gita Laskar MTs Muhammadiyah Wonosari (Matsmuri) berhasil meyabet juara umum.

Kepala Matsmuri Triyono, S.Pd.I, M.Pd.I mejelaskan, ini adalah kali pertama Gita Laskar Matsmuri tampil dengan formasi baru, beberapa anggota terdahulu sudah naik ke kelas IX dan fokus mempersiapkan ujian akhir.

Lebih lanjud dia menyampaikan, walau waktu latihan tidak terlalu lama, bahkan menggunakan jatah libur di Semester 1, tetapi dengan kesungguhan dan komitmen tinggi Gita Laskar Matsmuri mampu menampilkan performa memuaskan.

“Hasil memang tidak akan pernah mengkhianati usaha,” ungkap Triyono, Minggu, (30/12).

Triyono menambahkan, dalam event tersebut Matsmuri menorehkan prestasi Juara I Analisa Musik divisi utama dan Juara I Efek Musik Display divisi utama. Atas perolehan tersebut Matsmuri dinobatkan sebagai juara umum lomba drumband HAB Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul ke-73.

Tidak lupa Kepala Sekolah muda ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua wali, pelatih, dan para civitas matsmuri yang telah memberikan dukungan dalam kompetisi ini.

“Bismillah, semoga kedepan makin banyak prestasi yang di raih Matsmuri dalam tingkat kabupaten, propinsi maupun nasional,” pungkasnya. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.