HARI INI DPC PARTAI GERINDRA MEMBUKA PENDAFTARAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL

839

GUNUNGKIDUL (KAMIS LEGI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (BACALON) bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024.

Melalui Rapat Koordinasi Penjaringan Cabub-Cawabub DPC Partai Gerindra Gunungkidul, Rabu (8/5) malam Pendaftaran Calon Cabub-Cawabub akan dibuka selama 9 hari.

Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul tersebut dibuka mulai hari ini 9-18 Mei 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Kabupaten Gubungkidul, Bambang Adi Waluyo.

Dalam Rakor yang dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra Gunungkidul Purwanto, ST  tersebut pendaftaran akan dibuka untuk umum pada setiap hari  kerja pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Kami memberikan kesempatan saudara semua. Monggo agar bisa mendaftar. Siapapun yang penting warga Indonesia dan memenuhi syarat untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati bisa mendaftar melalui partai Gerindra,” kata Bambang Adi Waluyo didampingi Sekretaris Penjaringan Angga Sandi Farisma, SIP di kantor DPC Gerindra Gunungkidul.

Sejauh ini, Adi Waluyo berujar, beberapa calon potensial telah melakukan komunikasi dengan Ketua DPC Gerindra Gunungkidul Purwanto, dan menyatakan siap meramaikan bursa penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati melalui Partai Gerindra,

“Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan cara mengisi Google form yang tersedia di QR leaflet dan secara off line dilayani di Sekretariat DPC Gerindra Gunungkidul yang beralamat di Komplek Exs Terminal Dhaksinarga Gunungkidul (Besole),’’ terang Adi Waluyo.

Namung demikian, Adi Waluyo menambahkan, pendaftar secara online tetap diwajibkan menyetor berkas pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Gunungkidul.

Di tempat yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Gunungkidul Purwanto, ST membenarkan bahwa DPC Partai Gerindra mengadakan penjaringan Bacalon bupati dan wakil bupati yang diketuai oleh Bambang Adi Waluyo.

Meski belum secara resmi mendaftar, Purwanto mengkonfirmasi, beberapa nama disebut telah menghubungi Partai Gerindra by Phone.

“Sudah banyak calon-calon yang tlpon saya ingin mendaftar, ada Pak Heri, ada Pak Doctor Supri, dan lain-lain dan ada namanya Pak Joko dari Ponjong ingin mendaftar,” pungkas Purwanto.  (Nhs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.