Ingin Jadi Bupati Gunungkidul Dr. Wahyu Purwanto Bermanuver Tak Mau Diliput Media

774

SEMANU – Kamis Pon | Dr. Wahyu Purwanto merupakan sosok yang misterius. Setelah dikabarkan tidak jadi berkompetisi dalam perhelatan pikkada 2020, diam-diam dia menggalang silaturahmi politik dengan sejumlah kades di RM Bu Tiwi, Mijahan, Semanu (23/01/20).

Sebelumnya, Iwan Busro Hasan, kolega dekat yang berada  di ring-1 menginformasikan, bahwa mantan UGK itu   akan segera melakukan jumpa pers terkait berita yang merugikan dirinya.

 

 

Tanggal, hari, dan jam jumpa pers itu tidak dijelaskan, menyusul ada pemberitahuan (bukan undangan), Selasa malam (22/01/20), bahwa 23/01/20 Wahyu Purwanto gelar silaturahmi di Mijahan.

Di RM Bu Tiwi diperoleh keterangan dari penerima tamu, bahwa Dr. Wahyu Purwanto masih di ruang transit menunggu peserta pertemuan komplit.

“Kali ini Dr. Wahyu Purwanto silaturahmi dengan  sejumlah Kepala Desa,” terang penerima tamu yang enggan disebut jati dirinya (23/01/20).

Awak media infogunungkidul.com  melaporkan, bahwa di antara Kades itu hadir pula Supriyadi, STP, mantan Kadinas Pertanian Gunungkidul, yang tidak lain adalah ipar Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos.

Tiba-tiba jajaran team Dr. Wahyu Purwanto memberitahukan, bahwa pertemuan itu tertutup untuk media.

Dr. Wahyu Purwanto, di sela berita yang simpang siur tentang langkah politiknya, seperti dia bermanuver, dan makin misterius. Kegiatannya pun kini tidak mau diliput oleh media. (Bambang Wahyu Widayadi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.