Ipung Purwanto Membujuk Pemodal Jepang Masuk ke Gunungkidul

797

TOKYO – Rabu Wage | Ipung Wahyu Purwanto adalah nama panggilan yang dipilih Dr. Wahyu Purwanto, di facebook. Selaku peminat kursi Bupati Gunungkidul 2020, dia melakukan lawatan ke Ginza, Tokyo, Japan, (28/01/20).

Akhirnya sampai juga di Jepang. Saya dan dua asisten saya setelah menempuh perjalanan 9 jam akhirnya sampai di Negeri Matahari Terbit tepatnya di kota Tokyo,” tulis Ipung Purwanto yang diunggah di facebook, Selasa, (28/01/20) pukulĀ  11.53 Wib.

 

 

“Malam ini, lanjut Ipung, kami akan menginap di Tokyo. Jadwal hari ini adalah bertemu mantan Perdana Menteri Jepang Katayama Satsuki, dinner bersama Soda Nika dan Ebata. Banyak hal yang akan kami lakukan di Jepang. Kali ini dalam rangka menggaet investor dan menjajaki berbagai bisnis yang nantinya Insya Allah bermanfaat buat Gunungkidul.

Unggahan berikutnya, Ipung Purwanto bertutur soal prosesi jamuan makan siang yang ditemani Atase Perdagangan Jepang Mr. Irei.

“Semoga apa yang kami lakukan di Jepang membawa manfaat buat banyak orang, terutama untuk Gunungkidul tercinta. Karena sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat buat sesama. Mohon doanya, doa dan mendoakan,” pungkas Dr. Wahyu Purwanto. (Bambang Wahyu Widayadi)




One thought on “Ipung Purwanto Membujuk Pemodal Jepang Masuk ke Gunungkidul

  1. AvatarWaskin jati padang3jakarta

    G UNUNG KIDUL
    BANYAK YG BLM TERSETH
    1 PEGUNUNGAN 1000

    1 ARAB SAUDI
    BGN BENTUK MRIP MASJID MAKAH
    1 PEGUNUNGAN TEMPAT WISATA
    RELIGI
    2 EROPA
    1 TAMAN DG MENARANYA
    3 KALI OYOO
    AIR DAN BATUNYA ARUM JERAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.