Mantap Pindah Gerindra Slamet Geret Gerbong Serumah

643

NGLIPAR-SABTU WAGE | Ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kapanewon Nglipar, tumplek-blek di Rumah Aspirasi Slamet, SPd.MM. Purwanto, ST, Ketua DPC Gunungkidul melantik Pengurus Ranting dan Anak Ranting Partai Gerindra Kapanewon Nglipar. Bapak dan anak satu gerbong satu lokomotif politik.

Tokoh masyarakat, jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul, Lurah Desa Katongan dan calon pengurus Ranting dan Anak Ranting Partai Gerindra yang akan dilantik mempersiapkan diri sejak pukul 09.00 WIB.

Pengukuhan dan Pelantikan dilakukan Ketua PAC Partai Gerindra Kapanewon Nglipar, disaksikan Ketua DPC dan Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul.

Pada kesempatan tersebut langsung dilakukan pembekalan kepartaian oleh Ketua DPC Partai Gerindra Purwanto, ST dan Ketua OKK DPC Partai Gerindra Bambang Adi Waluyo, SE,MM.

Mereka mengupas perolehan suara pemilu 2019 dan potensi 2024 khususnya Dapil-2.

Purwanto, ST dalam sambutanya mengajak hadirin untuk memenangkan Gerindra dan Jendral Purnawirawan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Selain itu Purwanto juga memperkenalkan kader muda Partai Gerindra Arif Fajar Hananta SPd. Dia digadanng dicalonkan menjadi calon anggota DPRD Gunungkidul dari Dapil-2 ( Ngawen, Nglipar, Gedangsari dan Patuk ).

“Mas Arif ini putra Pak Slamet,” tegas Purwanto, ST. disambut tepuk gemuruh peserta yang hadir.

Slamet SPd MM Ketua Dewan Penasehat pada kesempatan yang sama, mengumumkan kepada tokoh masyarakat dan magersari, bahwa dirinya sudah mantab pindak ke Partai Gerindra.

Slamet mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024.

Dia berpesan kepada pengurus terlantik agar menjalankan tugas dan amanah dengan baik, sehingga dapat membawa Partai Gerindra menjadi lebih baik dan menuai banyak prestasi sehingga di Pemilu 2024 yang akan datang punya wakil di DPRD Gunungkidul dari Dapil II.

“Ingat bahwa yang memilih anggota DPRD adalah rakyat. Jangan mengambil jarak dengan mereka. Mari satukan langkah, berjuang bersama-sama untuk membesarkan Partai Gerindra di Kapanewon Nglipar,” pinta Slamet

Menurutnya, Kader harus rajin berkonsilidasi untuk dapat memupuk rasa solidaritas dan meningkatkan silaturrahmi agar bisa berkomitmen memajukan Partai Gerindra tanpa pamrih.

“Harus rela berkorban sehingga mampu mengantarkan Partai Gerindra ke masa kejayaannya dan menjadikan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 – 2029,” tegas Slamet. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.