Pamit ke Ladang Harjo Sudarmo Ditemukan Tak Bernyawa

460

PURWOSARI– Jumat Wage | Arjo Sudarmo (90) warga Giripurwo ditemukan tewas di alas Tlogo Karang, Padukuhan Temon, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, pada Jumat, (6/9/2019). Ditemukan pertama kali oleh Tuminah (53) menantu korban, setelah sebelunya korban berpamitan pergi ke ladang.

Diungkapkan Kapolsek Purwosari AKP Hajar Wahyudi sebelumnya, pukul 08.30 WIB, korban berpamitan pergi ke ladang untuk menebang bambu. Hingga hari menjelang siang, korban belum kembali ke rumah.

VIDEO PILIHAN:

“Pada pukul 13.00 WIB, menantu korban berinisiatif mencari korban ke ladang. Sampai di ladang mendapati korban dalam keadaan tergeletak,” terang Kapolsek.

Korban sudah tidak bernafas, terang AKP Hajar Wahyudi,  saksipun memanggil warga lain untuk upaya evakuasi dan membawa korban pulang.

“Petudas yang mendapat laporanpun segera datang bersama tim medis untuk memeriksa korban,” tambahnya.

Hasil pemeriksaan, dijelaskan Kapolsek, diketahui  pada tubuh korban ditemukan luka melepuh pada kaki kiri, lutut, dan tangan. Hasil visum Puskesmas Purwosari dinyatakan, korban telah meninggal sekitar 4 jam sebelumnya.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Saat ini jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. Diduga lantaran kelelahan beraktivitas menjadi penyebab meninggalnya korban. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.