Peta Gelap ke Pindul Mulai Terkuak

201

KARANGMOJO, Minggu Pahing– Direktur BUMDes. Maju Mandiri Desa Wisata Bejiharjo Kecamatan karangmojo, Sariyanta, S.Pd. menyatakan, dirinya siap membuka ‘jalan terang’ menuju Pindul.

“Kabut gelap yang selama ini menyelimuti Pindul akan segera disingkirkan dengan cara kolektif kolegial”, kata lelaki yang akrab dipanggil Yanto Pindul, kepadainfogunungkidul.com, 7/5/17.

Yanto Pindul yang berasal dari elemen Pokdarwis Mriwis Putih ini didampingi Agung Susinantoro Amd, selaku Wakil Direktur.  Secara internal, mereka berdua dibantu sejumlah  tokoh yang kompeten di bidangnya.

Duet Yanto – Agung (YA)   dibantu Muhamad Ikhsan S. Pd.I, serta Bety Kristina selaku Sekretaris dan Wakil Sekretaris.

Jesaya Ginting.SE. bersama Sutrisno diserahi tugas sebagai Bendahara, Wakil Bendahara.

Sementara Murni Kurniawati. SH. Ketua Bidang Wisata, Subagyo, SE. Ketua Bidang Pengelolaan pasar, Suratman, Ketua TPS, Epi Nurjanah Ketua Simpan Pinjam serta Heri Suharmanto S. Pd. Ketua bidang Persewaan merangkap Even Organiser.

Yanto menambahkan, dari sisi eksternal, meki tidak ada sangkut paut dengan BUMDes,  ada anggota DPRD DIY, Slamet S.Pd. MM. mantan Kajari, Sukardi, SH. juga Budi Martono, mantan Sekda Gunungkidul. Mereka siap memberi dorongan moril demi kedamaian Pindul.

“Mas Bagyo dari Dewa Bejo pun ikut membidani AD/ART BUMDes Maju Mandiri. Harapan ke depan, Pindul bisa dikendalikan dan dikelola bersama. Petanya enggak gelap lagi,” Pungkas Yanto. Maretha




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.