Sarmidi Dijegal Masih Bisa Kungker

112

WONOSARI, (Jumat Pahing)-Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dipereteli kegiatan kelegeslatifan dari keanggotaan DPRD Gunungkidul. Fakta menunjukkan, ditendang dari kegiatan fraksi, masih bisa mengikuti kunjungaan kerja (kungker) ke Jakarta.

Dihubungi via Whatsaap Sarmidi menyatakan, saat ini posisi di Jakarta, dalam rangka kungker. Sabtu (6/7) jam 18.00 WIB baru balik Gunugkidul. “Materi pokok kungker kali ini terkait dengan Badan Perancang Pembuatan Peraturan Daerah yang berhubungan Banleg,” tulis Sarmidi (6/7).

Sementara dalam rapat paripurna minggu lalu Sarmidi didorong keluar dari fraksi PAN. DPRD Gunungkidul selaku institusi tidak serta merta mengluarkan Sarmidi dari keanggotaan. “Nendang orang tidak pakai dasar hukum, cuma kemauan oknum, itu lucu,” jelas Sarmidi.

Ditanya soal pencalegan 2019 mau berlabuh ke Nasdem atau Beringin berkarya, dia bilang tunggu waktu. “Ikut air mengalir, kata dia. Berdasarkan komentar beberapa kolega di DPRD Gunungkidul, Sarmidi cenderung bergabung dengan Beringin Berkarya yang dikomandani Tomy Soeharto. (Bewe)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.