Tabrak Avanza Pemotor Meninggal Dunia

775

SEMANU-MINGGU PAHING | Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit sepeda motor dan satu kendaraan roda empat terjadi di Jalan Rongkop-Semanu, tepatnya di Padukuhan Kangkung B, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul, Minggu (31/03/2024) sekitar pukul 03.55 WIB.

Dibenarkan Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi. Melalui keterangan tertulis Darmadi menjelaskan bahwa sebelumnya sepeda motor Suzuki Shogun AB-6794-GW yang dikendarai Tulus Haryawan (43) warga Piyaman Wonosari, Gunungkidul, berjalan dari arah Timur/Rongkop menuju arah Barat/Semanu.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan yang lurus, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) AB-1863-W yang di kemudikan Mendung Kiang Santang (28) warga Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul, yang akan berbelok ke kanan.

“Karena jarak begitu dekat, kedua pengendara tak mampu menguasai laju kendaraan, sehinga terjadi tabrakan,” tulis Darmadi.

Akibatnya, lebih jauh diterangkan, pengendara sepeda motor yakni Tulus Haryawan harus dilarikan ke RSUD Wonosari, guna mendapat perawatan.

“Korban mengalami luka, cidera kepala berat, luka lebam pada mata kanan, pendarahan mulut, dan tidak sadarkan diri. Meski sempat mendapatkan perawatan medis, nyawa korban tak berhasil selamat,” pungkanya.

(yn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.