Tabrak dua Lansia Pemotor Alami Patah Tulang

328

WONOSARI-JUMAT PON |  Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Jalan Manthous, tepatnya di Padukuhan Bogor I, Kalurahan Playen, Kapanewon Playen pada Kamis, (08/10/2020) malam. Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor harus dilarikan ke RS Nurohmah lantaran mengalami patah tulang.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, kejadian bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat Nopol AB 4825 GM yang dikendarai oleh Nuning Lestari (36), berboncengan dengan Adam Irfan (7), keduanya merupakan warga Playen I (01/01), Kalurahan Playen, Kapanewon Playen, yang berjalan dari arah timur menuju Playen. Sesampainya di tempat kejadian, ia didahului oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Lantaran kaget, ia pun justru oleng hingga laju sepeda motornya membelok ke kiri. Nahas, di lokasi tersebut terdapat dua lansia yang sedang berjalan kaki yakni, Tumira (55) dan Sainem (62) keduanya warga Bogor II (30/06), Kalurahan Playen, Kapanewon Playen. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga pengendara menabrak lansia tersebut.

“Kedua lansia tertabrak sepeda motor dari belakang,” katanya.

Akibatnya, Nuning mengalami patah lengan kiri, dan memar di sekujur tubuhnya. Sedangkan Adam hanya mengalami lecet-lecet di bagian tangan dan kaki.

“Dua pejalan kaki mengalami luka memar, kondisi mereka sadar, saat ini mendapatkan perawatan di RS Nurrohmah Playen,” pungkas Hajar. (Hery)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.