Tabrakan Maut Satu Orang Korban Tewas Setelah Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

389

NGAWEN, KAMIS WAGE-Sutarwanto (50), warga Dusun Gunung Gambar 01/06, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen tewas usai mengalami kecelakaan di ruas jalan Ngawen-Nglipar tepatnya di simpang empat Dusun Gudang, Desa Kampung, Kamis, (24/01) pukul 07.30 WIB.

Kasi Humas Polsek Ngawen, Aipda Jayadi, menjelaskan, sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi AB 6252 JD dikendarai oleh Yohanes Ike Nugroho (31) warga Sambeng I, Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen melaju dari arah Ngawen menuju Nglipar dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah barat muncul sepeda motor Jupiter Z Nomor Polisi AB 6901 LD yang dikendarai oleh Sutarwanto (50) berboncengan dengan putrinya Yuliani (19) melaju kearah timur. Tepat di perempatan tersebut, kedua pengendara motor tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan terlibat kecelakaan.

“Akibat kerasnya benturan menyebabkan sepeda motor Yahama Vixion hancur bagian depan,” jelasnya.

Sementara itu korban Yohanes Ike Nugroho mengalami luka tangan kanan patah, cidera kepala, namun masih sadar. Sedangkan Yuliani mengalami tangan kanan patah, cidera kepala dan dalam keadaan sadar.

“Informasi terakhir korban atas nama Sutarwanto, yang mengalami tangan kanan patah, kaki kiri patah, cidera kepala akhirnya meninggal di rumah sakit. Ketiga korban tadinya dilarikan ke RSI Cawas Klaten,” pungkasnya. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.