Tidak Meminum Obat, Warga Ngawen Nekat Gantung Diri

1258

NGAWEN-SENIN PON | Warga Padukuhan Purworejo 04/02, Kalurahan Jurangjero, Kapanewon Ngawen digegerkan aksi gantung diri Tri Widodo (25) warga setempat , Senin, (17/01/2022). Diduga pelaku mengakhiri hidup gantung diri karena mempunyai riwayat gangguan jiwa dan tidak meminum obat lagi.

Kapolsek Ngawen AKP. Parliska, ST menjelaskan, kejadian tersebut pertamakali diketahui oleh Sumarsih ibu pelaku pada pukul 10.00 WIB. Diketahui pelaku gantung diri dengan kain selendang motif batik di kayu usuk atap kamar.

Sebelum peristiwa terjadi, pelaku sedang di rumah sendirian. Ketika Sumarsih pulang ke rumah, dirinya mendapati pintu kamar pelaku dalam keadaan terkunci dari dalam.

Ketika dipanggil oleh Sumarsih, pelaku tidak menyahut dan saat diintip ke dalam kamar lewat celah pintu terlihat pelaku sudah dalam keadaan menggantung di kayu usuk menghadap ke Selatan.

“Hasil pemeriksaan anggota Polsek dan tim medis Puskesmas I Ngawen tidak ditemui tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya korban diserahkan ke keluarga,” jelas Parliska.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, pelaku mempunyai riwayat gangguan jiwa dan tidak meminum obat lagi.

“Korban murni gantung diri dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Keluarga telah menerima musibah tersebut dan rencana jasad pelaku akan dimakamkan sesuai adat yang berlaku,” tutup Parliska. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.