Viral di Sosmed, Adu Mulut Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul Vs Pihak Keamanan

1046

GUNUNGKIDUL-SELASA LEGI | Viral di media sosial, kericuhan terjadi saat penyambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Gunungkidul. Dalam video yang beredar, Ketua Dewan Kabupaten Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih terlibat adu mulut dengan pihak keamanan, Selasa (30/01/2024).

Dalam video yang diunggah melalui akun Facebook Endah Ketua Dewan Gnkidul tersebut, terlihat marah sekaligus protes kepada pihak keamanan.

Unggahan peristiwa yang terjadi di depan Pasar Argosari Wonosari tersebut mendadak viral di media sosial hingga menuai berbagai komentar.

Menurut informasi dari sejumlah warga yang hadir dalam penyambutan Presiden Jokowi, kejadian tersebut berawal dari salah satu warga yang membentangkan banner bertuliskan “Selamat datang Bapak Jokowi, kami sudah pintar”.

Spontan banner tersebut direbut oleh seseorang dengan mengenakan Switer warna abu-abu.

Tak terima melihat kejadian tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul Endah Subekti langsung mendatangi pihak keamanan sembari melakukan protes keras.

Adu mulutpun tidak dapat dihindari. Jelas terlihat dalam video viral tersebut Endah tidak terima atas perlakuan petugas terhadap warga pembawa banner.

Selain mengunggah video, melalui akun Facebook miliknya Ketua Dewan Kabupaten Gunungkidul juga menulis kata-kata yang bernada protes.

“INILAH INDONESIA KITA SAAT INI…JANGAN TAKUT…!!! Hanya membawa Spanduk dipukuli…Begitu takutkah Presiden dg Spanduk? Begitu takutkah kekuasaannya hilang?”

Dalam video tersebut juga mempertontonkan adu mulut antara kedua belah pihak. Endah yang didampingi seorang laki-laki tampak tak terima lantaran Endah dibentak petugas.

Menurut sejumlah informasi sosok pria yang berada di samping Ketua Dewan tersebut merupakan anak dari Endah Subekti Kuntariningsih.

(A Yuliantoro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.