Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Progo, 799 Tim Gabungan disiagakan

328

WONOSARI – Selasa Pon | Kepolisian Resor (Polres) Gunungkidul Gelar Pasukan Operasi Ketupat Progo 2019 di halaman Mapolres, Selasa, (28/05) pagi. Apel dipimpin oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP. Ahmad Fuady, SH, SIK, MH.

Dalam sambutannya, Ahmad Fuady mengungkapkan, pengamanan Operasi Ketupat Progo 2019 akan diterjunkan 445 anggota Polri ditambah 354 tim gabungan. Meliputi unsur TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Derek, Bengkel, Satpol PP, Saka Bhayangkara, Senkom, Banser, Orari/ Rapi. Selain itu juga melibatkan SAR dan Kokam.

Arif Gunadi: Silaturahmi Sore Hari Tanpa Misi Politik

“Total tim gabungan ada 799 personil. Operasi Ketupat Progo 2019 dimulai tanggal 29 Mei sampai 10 Juni 2019 di seluruh wilayah Indonesia,” ungkap Kapolres Gunungkidul.

Lebih lanjut, untuk memperlancar arus mudik lebaran tahun 2019 telah dibangun 7 pos, terdiri 4 pos pengamanan dan 3 pos layanan yang terletak di tempat-tempat strategis se-wilayah Gunungkidul.

Adapun titik lokasi pos pengamanan dan pelayanan berada di Pospam Hargodumilah, Siyono, Pasar Argosari, Terminal Wonosari, Kecamatan Semin, Pantai Baron, dan Pantai Pulang Syawal.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.