Asma Menahun Sugiyarto Gantung Diri

381

TEPUS, Jumat Kliwon | Sugiyanto (79) warga Padukuhan Blekonang II, Desa Tepus, Kecamatan Tepus nekat mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung Diri. Korban ditemukan gantung diri di dalam dapur rumahnya, Kamis (09/05), pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Tepus, AKP. Mustaqim, SH melalui Aiptu M. Syafii menjelaskan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Tubi (90) istri Sugiyanto. Seusai aktifitas dari ladang Tubi mencari keberadaan suaminya di sekitar rumah. Suaminya tidak dijumpai di luar rumah, Tubi mencari ke dalam dan berhasil masuk melalui dapur.

Bertabrakan Dengan Mobil Carry, Pemotor Dilarikan ke RSUD

Sampai di dapur, Tubi kaget melihat suaminya telah terbujur kaku dalam keadaan menggantung.

Mendengar teriakan Tubi warga sekitar berdatangan untuk memberikan pertolongan. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tepus.

Lebih lanjut Syafii menyampaikan, hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas didampingi anggota Polsek Tepus tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat, Sugiyanto meninggal murni gantung diri.

Syafii menambahkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban selama ini memiliki riwayat penyakit asma dan sering kambuh. .

Selain itu diketahui, korban pada pagi hari sebelum kejadian, sekitar pukul 10.00 WIB, Sugiyarto baru kembali ke rumah setelah beberapa hari menginap di tempat saudaranya di Kecamatan Nglipar.

“Jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dilakukan upacara pemakaman sebagaimana biasanya,” pungkas Syafii. (Ag)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.