Asyik Melihat Pagelaran Wayang Kulit, Sepeda Motor Raib Digondol Maling

418

WONOSARI– Selasa Pon | Nasib apes dialami oleh Erlinda Laily Qoriah (19) warga Dusun Butuh 02/06, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari. Saat asyik melihat pargelaran wayang kulit di Balai Desa Pulutan Kecamatan Wonosari, sepeda motor miliknya jenis Honda Supra X, tahun 2000, Nomor Polisi AB-5600-W raib digondol maling, Senin, (06/08).

Kapolsek Wonosari AKBP Sutama melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulutan Bripka Ratmoyo Aji menjelaskan, sebelum kejadian pada pukul 21.30 WIB , korban bersama Sumiyem (55) warga setempat berangkat untuk melihat pargelaran wayang kulit dalam rangka bersih Desa Pulutan di Dusun Semenrejo, Desa Pulutan.

Prihatin Kekeringan Gunungkidul, Polsek Tepus Patungan Droping Air

Sesampai di dekat lapangan Pulutan, karna penuh kendaraan mobil dan sepeda motor, korban kemudian memarkir motor miliknya di pinggir yang berjarak kurang lebih 100 meter.

“Setelah parkir Erlinda dan Sumiyem mendekat ke lokasi wayang kulit, dan sekitar pukul 22.30 WIB korban bermaksud pulang. Saat kembali ke tempat sepeda motor semula ternyata moror sudah raib,” ungkap Aji, Selasa, (06/08).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.