Atlet Popda Dilepas, Gunungkidul Targetkan Peringkat Ketiga DIY

261

WONOSARI, Selasa Legi-Sekretaris Daerah (Sekda) Gunungkidul, Ir. Drajad Ruswandono, MT didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Bahron Rasyid, S.Pd, MM melepas 312 atlet kontingen (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Popda Gunungkidul 2019, Selasa, (12/03).

BACA JUGA: Juara Cabor Catur OOSN SD 2019 Gunungkidul, Ditarget Tembus Nasional

Mewakili Bupati Hj. Badingah, S.Sos, Drajad Ruswandono menyampaikan, event Popda akan di gelar di Yogyakarta pada tanggal 15-19 Maret 2019, merupakan pembinaan olahraga daerah. Selain itu sebagai media untuk mencari atlet agar bisa berprestasi di tingkat nasional dan bahkan internasional.

Bupati berpesan, Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan para atlet harus mempersiapkan diri secara optimal, sehingga memiliki kesempatan meningkatkan prestasi dan pencapaian target yang dicanangkan.

“Menjadi juara umum Popda adalah tantangan untuk terus memacu diri dan motivasi aktif pelajar beserta seluruh unsur-unsurnya, sehingga pada tahun 2019 Gunungkidul diharapkan memperbaiki posisi peringkat keempat ke peringkat ketiga. Insyaallah dapat tercapai, Pemerintah Dearah akan memberikan dukungan yang semaksimal mungkin,” ungkap Drajad dalam membacakan sambutan Bupati.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.