Banyak Tingkah, Moeldoko Kena Batunya

252

GUNUNGKIDUL-KAMIS PAHING | H. Suyanto, SE Ketua Bapilu FPC Partai Demokrat Gunungkidul memperolok Moeldoko dengan gerombolan begal politik tersungkur di depan publik. KLB Deli Serdang tidak lagi punya muka.

Politisi Demokrat anggota DPRD Gunungkidul yang duduk di Komisi A ini mengapresiasi keputusan Pemerintah terkait penolakan pengajuan legalitas Demokrat versi KLB ke Kemenkumham.

“Para begal politik itu banyak ulah. Pemerintah menolak adalah wajar,” kata Suyanto,” melalui aplikasi WhatsApp 1-4-2021.

Terkait penolakan tersebut, Suyanto menyampaikan penghargaan kepada segenap kader Partai Demokrat Gunungkidul mulai dari DPC, PAC hingga Ranting karena telah memberikan dukungan total terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

“Tidak hanya ngomong pejah gesang ndherek AHY, merapatkan barisan terbukti ada kekuatan besar untuk menggusur pencoleng politik,” kata dia.

Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul bahkan menegaskan, bahwa dengan ditolaknya Demokrat versi KLB justru mendongkrak elektabilitas AHY di tahun 2024.

“Pokoknya optimis, AHY menggantikan Presiden Indonesia Joko Widodo pada Pilpres tahun 2024,” tegas Supriyani Astuti didampingi Eko Rustanto. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.