Bunuh Diri di Kamar, Sutini Menambah Daftar Panjang Kasus Gantung Diri di Gunungkidul

577

KARANGMOJO-KAMIS WAGE | Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri di Kabupaten Gunungkidul kian meningkat. Meski peristiwa tersebut bukan hal baru, namun hingga detik ini, Pemerintah Daerah (Pemda) belum mampu berbuat banyak untuk menekan angka gantung diri.

Sutini (72) warga Padukuhan Gunungsari Rt 02/ Rw 07, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo melakukan gantung diri Kamis, (08/04/2021), sehingga menambah daftar panjang kasus gantung diri di Gunungkidul.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan, korban diketahui gantung diri di kamarnya pada sekitar pukul 06.10 WIB. Sebelum kejadian, anak korban pulang dari pasar mencari keberadaan ibunya.

“Setelah dicari beberapa saat, di dalam kamar korban sudah dalam keadaan gantung diri,” jelas Suryanto.

Dari hasil pemeriksaan dari Tim Medis Puskesmas 2 Karangmojo, lebih lanjut Suryanto menyampaikan, bahwa pada jasad korban tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Korban murni gantung diri lantaran depresi.

“Dari hasil olah TKP anggota piket Reskrim, posisi korban tergantung pada ketinggian 235 cm, korban gantung diri menggunakan sarung warna biru.Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman dan keluarga juga sudah menerima musibah tersebut,” tutup Suryanto. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.