Ember Berisi Pakaian Menjadi Petunjuk Penemuan Jasad Lansia di dasar Telaga

817

SAPTOSARI-KAMIS WAGE | Nasib tragis dialami Sagiyah (70), lansia asal Padukuhan Tileng 002/003, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, saat mencuci pakaian sehari sebelum Lebaran ditemukan tewas di dasar Telaga Winong Padukuhan Gondang, Kapanewon. Saptosari, Rabu, (12/05/2021).

Penemuan jasad korban diketahui berdasar petunjuk adanya ember berisi pakaian milik korban yang terletak di atas sungai.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Suryanto menjelaskan, sebelum kejadian sekitar pukul 12.30 WIB, korban meninggalkan rumah menuju Telaga Winong dengan maksud ingin mencuci pakaian

“Hingga pukul 14.30 WIB, keluarga korban merasa curiga dikarenakan korban belum pulang dan segera mencari Sagiyah ke telaga Winong,’ terang Suryanto, Kamis, (13/05/2021) siang.

Lebih lanjut diungkapkan, sesampainya di telaga, keluarga korban mendapati pakaian yang dicuci korban berada di dalam ember yang terletak di atas batu di pinggir telaga namun korban tidak ada di sekitar telaga.

“Setelah dilakukan upaya pencarian, sekitar pukul 15.30 WIB korban ditemukan di dasar telaga dalam keadaan tidak bernyawa, selanjutnya korban di bawa ke rumah untuk proses pemakaman,” tutup Suryanto. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.