Gagal Nanjak Tronton Bermuatan Galvalum Masuk Jurang

462

NGLIPAR-Rabu Kliwon | Diduga tidak kuat menanjak truk tronton penuh muatan galvalum mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sambi Pitu-Nglipar, tepatnya di tanjakan Ngrempak, Dusun Kedungkeris, Desa Kedungkeris, Kecamatan Nglipar, Rabu, (19/06). Akibat kecelakaan truk terbalik masuk jurang sedalam kurang lebih 6 meter.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk tronton jenis Hino Ranger dengan Nomor Polisi (Nopol) F 8949 KL dikemudikan oleh Nasrudin, (52) warga Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, sedang membawa pesanan galvalum dari Surabaya menuju ke Desa Beji, Kecamatan Ngawen, Gunungkidul.

Gelar Syawalan Keluarga Besar Disdikpora Kumpul Sedulur Semedulur Sempulur

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sopir tidak menguasai medan. Saat di tanjakan Ngrempak, Nasrudin menggunakan gigi 2. Dirasa truk tidak kuat menanjak, Nasrudin bermaksud mengoper gigi rendah namun mesin mendadak mati dan rem tidak berfungsi.

Truk tidak bisa dikendalikan dan berjalan mundur ke arah kiri kurang lebih 50 meter. Truk sempat menabrak mobil Luxio di belakangnya, baru berhenti setelah terperosok ke jurang dan terbalik.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.