Gelora Indonesia Bahas Program Unggulan Bidang Ekonomi, Militer, dan Teknologi

209

PLAYEN-SENIN KLIWON | Partai Gelora Indonesia merupakan Partai Islam Nasionalis yang berazazkan Pancasila mengorkestrasi tiga hal yakni, kekuatan militer, meningkatkan ekonomi, serta teknologi.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Gunungkidul, Rifky Pratama, S.Kom dalam rapat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Gunungkidul.

Bertempat di Kantor DPD Gelora, Jalan Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen Jagongan Fungsionaris DPD-DPC se-Kabupaten Gunungkidul dikemas secara santai namun berbobot.

Ketua DPD Partai Gelora Gunungkidul, Rifky Pratama, S.Kom menjelaskan, acara tersebut sebagai ajang silaturahmi pengurus DPD maupun DPC.

Selain itu, dalam pertemuan yang dihadiri belasan orang penting Partai Gelora Gunungkidul, juga membahas program unggulan dari masing-masing bidang yang akan menyasar dan memberi manfaat untuk masyarakat luas khususnya di Kabupaten Gunungkidul.

“Kita juga membahas persiapan pendaftaran KPU untuk Pemilu 2024. Sejauh apa kinerja yang telah kami lakukan, secara bersama kita evaluasi,” ungkap Rifky.

Lebih lanjut Rifky menyampaikan, meski tergolong pendatang baru, Partai Gelora Gunungkidul memiliki kepercayaan diri tinggi, optimis akan meraih 5 (lima) kursi di DPRD Kabupaten Gunungkidul.

“Ini memang planning jangka panjang tapi di 2024 kami yakin untuk bisa merebut 5 kursi DPRD,” tegas Rifky.

Rifky menambahkan, Partai Gelora Indonesia merupakan Partai Islam Nasionalis yang berazazkan Pancasila yang akan membawa Indonesia menjadi 5 negara besar kekuatan dunia yang memiliki potensi luar biasa dalam mengorkestrasi tiga hal, yakni kekuatan militer, meningkatkan ekonomi, serta meningkatkan teknologi.

“Mari masyarakat Gunungkidul, masyarakat Indonesia secara bersama-sama kita berkolaborasi membangun daerah yang kita cintai ini. Bumi Handayani Dhaksinarga Bumi Karta menuju masyarakat maju, dan makmur,ā€¯pungkasnya.

Untuk dapat bergabung, Rifky berujar, dapat mengunjungi laman media sosial Partai Gelora Indonesia atau dapat langsung ke kantor DPD Partai Gelora Gunungkidul.

(Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.