Heru Singgih: Caleg PSI Terpilih Tak Amanah akan Mendapat Sanksi PAW

1460

SEMIN, Rabu Pahing-Redianto Heru Nurcahyo, Calon Anggota Legislatif DPR RI nomor urut 1 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Yogyakarta, atau yang akrab di sapa Heru Singgih menyatakan Caleg PSI terpilih tidak amanah menjalankan tugas akan mendapat sanksi Pergantian Antar Waktu (PAW).

BACA JUGA: Pengiriman Surat Suara Pemilu 2019 Ke Gunungkidul Diundur

Sebagai partai baru yang konsisten dalam memerangi korupsi, PSI menerapkan aplikasi khusus dalam gadget setiap Caleg, sehingga semua aktifitas pekerjaan dapat termonitor dengan baik.

Lebih lanjut Heru Singgih menyampaikan, masyarakat harus turut serta dalam memerangi korupsi yang telah mengakar di Indonesia dengan cara memilih Caleg sesuai kapasitas kemampuannya, bukan memilih karena ada iming-iming uang dimuka.

“Bila hak pilih bapak ibu di ganti dengan uang seratus ribu rupiah, sebuah kerugian untuk bapak ibu dalam memilih wakil rakyat. Sudah dapat dipastikan bila mereka duduk diparlemen akan sibuk mencari cara bagaimana modal nyaleg kembali, hingga akhirnya daerah dapilnya dilupakan, dan berkunjung 5 tahun yang akan datang lagi,” ungkap Heru Singgih di hadapan puluhan relawan PSI, di Padukuhan Banaran 02/13 Desa Sumberjo Kecamatan Semin, Minggu, (10/03).

BACA JUGA: Redianto Ajak Masyarakat Gunungkidul Tolak Money Politik




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.