HUT-3 IKG FC Pulang Kandang Gunungkidul

3000

Gunungkidul-Minggu Pon | HUT ke-3 yang jatuh pada 25 Mei 2024, IKG FC balik kandang Gunugkidul. Bertempat di Lapangan Persatuan Kepek Raya sejumlah kegiatan HUT ke-3 IKG FC diadakan selama dua hari Jumat (24/05) hingga Sabtu (25/05).

Hari pertama kegiatan diawali dengan Sparing Sepak Bola yakni match 1 yang berlangsung pada pukul 14:30 WIB hingga 16:00 WIB oleh Senior–Arseda Nglindur Senior.

Selanjutnya masuk match 2 IKG KU 40-Arseda Nglindur Senior berlangsung pukul 16:00 WIB hingga 17:30 WIB. Sementara festival anak-anak KU 12 yang diikuti oleh 8 tim local mengisi kegiatan hari kedua, Sabtu (25/05).

Menurut Ketua IKG FC Sudarmo Kick off jam 07:00 hingga 14:00 delapan tim SSB local mengikuti festival yakni SSB Hunter, SSB Kepek Raya, SSB Putra Handayani, SSB Bhumikarta Pathuk, GFA, SSB Angkasa Muda Playen, SSB Rongkop Kreatif, dan SSB Garuda Muda Karang Rejek.

“Pemenang Festival KU 2012, juara 1 SSB Kepek Raya mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah),” ucapnya.

“Sementara score IKG Unior Vs Arseda 3:2 dan Senior Vs Arseda 3;0 melalui gol yang dicetak saudara Adji,” tambahnya.

Selain itu, ditambahkan Manager IKG FC, SSB Putra Handayani berhasil bertengger di posisi kedua, sementara SSB Hunter harus puas di posisi ke tiga dan posisi ke empat diduduki oleh GFA.

“Kegiatan turnamen IKG FC ini semata-mata bertujuan untuk membangkitkan kembali pembinaan sepak bola di Gunungkidul,” pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen IKG FC, Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta, Ketua IKG Edi Sukirman, Kapolsek Wonosari, Ketua Askab PSSI Gunungkidul, Ketua Koni Gunungkidul, Lurah Kepek, dan Ketua Karangtaruna serta Ketua Relawan Suroyudho Agus Driyanto.

Selain pemotongan tumpeng HUT IKG FC-3 tersebut bekerja sama dengan Kepek Raya FC dan Relawan Suroyudho juga dimeriahkan dengan hiburan elekton. (Nhs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.