Berjalan Selama 18 Hari, Relawan Asal Gunungkidul Sampai di Kediaman Prabowo

1721

Gunungkidul-Minggu Pon | Ketiga orang relawan Prabowo Subianto masing-masing Jumiran (54), Sumardiyono (52), dan Suradi (54) warga Padukuhan Banaran V, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, hari ini Minggu 26 Mei 2024 telah sampai di Jakarta.

Ketiga orang tersebut melakukan nadzar berjalan kaki dari rumah Banaran, Playen, Gunungkidul menuju kediaman Presiden terpilih di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke kediaman Prabowo, ketiganya ditemui Rida Mustofo salah satu Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul.

Rida mengatakan bahwa ketiganya dijenguk dan ditemui di salah satu masjid yang berjarak kurang lebih 300 meter dari kediaman Prabowo Subianto yakni di Jalan Sanjaya Blok L, Jakarta Selatan.

“Ketiganya telah sampai di Jakarta setelah berjalan kaki selama 18 hari. Saya didampingi Wasekjen DPP Ahmad Subagyo dan Bapak Widi Pengurus DPP DIY menjenguk dan menemui mereka di masjid deket kediaman bapak 300 meter,” kata Rida, Minggu (26/05).

Rida Musthofa menambahkan perjalanan ketiga orang relawan tersebut dimulai dari Banaran Playen pada Minggu (05/05) pukul 09.00 WIB dan sampai di Jakarta pada Minggu (26/05) pukul 07:00 WIB.

“Harapan kami Gunungkidul semakin maju sejahtera, aman, tentram. Kami bisa amanah dalam menjadi Wakil Rakyat di DPRD dan khusus Bapak Prabowo bisa menjadi presiden yang membawa kemakmuran negeri ini. Negara hebat berdaulat rakyat sejahtera,” pungkasnya.

Sebelumnya ketiga orang relawan tersebut bermaksud tunaikan nadzar yakni, berjalan kaki dari Gunungkidul menuju Kediaman Presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (05/05).

Kepada awak media Suminto Lurah Kalurahan Banaran mengatakan bahwa ketiga relawan tersebut dari awal memang memiliki nadzar untuk berjalan kaki menuju Kediaman Prabowo di Kertanegara.

“Kalau Pak Prabowo menang, Pak Rida menang jadi DPRD GK mau jalan kaki Banaran menuju kediaman Pak Prabowo,” tulis Suminto yang dikirim melalui pesan WhatsApp, Selasa (07/05) siang. (Amel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.