Isu Tentang Israel, Sobat Jarwo Jakarta Tetap Solid Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

2805

Jakarta-Di tengah maraknya isu yang mendiskreditkan Ganjar Pranowo terkait Piala Dunia U-20, gerbong relawan yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Sahabat Jaringan Legewo (Sobat Jarwo) DKI Jakarta tetap solid tidak terpengaruh oleh perbinjangan publik tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Sobat Jarwo DKI Jakarta, Rudiman Sidabutar, saat dia bagi-bagi takjil di salah satu ruas jalan kepada para pengendara, beberapa hari lalu. Menurutnya isu itu tidak merubah sikap basis relawan Sobat Jarwo yang ada di Jakarta.

“Yang kami lihat itu adalah kinerja beliau yang bersahaja mau bersentuhan dengan rakyat secara langsung dan mengakomodir keluhan-keluhan masyarakat”, tegasnya.

Disisi lain, Ganjar Pranowo juga figur yang berkarakter tangan dingin dalam menyelesaikan masalah publik dan tegas kepada bawahannya. Itu yang perlu digaris bawahi.

Terkait penolakan penyelenggaran Piala Dunia U-20, Rudiman menilai bahwa lama kelamaan terlihat juga bahwa nyata nya hal itu adalah kerjaannya partai politik, yang mungkin dijadikan alat karena suhu politik saat ini memang agak panas, terangnya.

“Yang pasti hingga saat ini dan kedepan basis massa kami punya agenda-agenda kegiatan yang akan tetap solid mendukung Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden Republik Indonesia 2024”, tutupnya.

(red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.