Kapolres: Pelaku Pembobolan Indomaret Incar 2 Mesin ATM

16

PLAYEN, Senin Pon–Pelaku pencurian di Indomaret Siyono, di Padukuhan Siyono Wetan, Desa Logandeng Kecamatan Playen diduga mengincar 2 mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di dalam toko. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang dengan membobol tralis kamar mandi. Hal ini diungkapkan Kapolres Gunungkidul, AKBP M Arif Sugiyarto, S.IK, MPP, Senin, 17/7/2017.

“Di dalam toko ada 2 brankas mesin ATM milik BNI dan BCA. Kedua-duanya ada bekas kerusakan namun yang berhasil dibobol isinya satu mesin. Kerugian saat ini sedang dihitung,” kata AKBP M Arif.

Kasus ini, lanjut Kapolres Gunungkidul masuk kategori tindak pidana curat (pencurian dengan pemberatan. Jajaran kepolisian tengah melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus ini.

“Ada CCTV (Closed Circuit Television) yang ada di dalam, dan itu tengah dipelajari anggota. Sebab pelaku ini sebenarnya tahu sistem yang ada di toko berjejaring ini,” tegasnya.

Untuk itu aparat kepolisian resort Gunungkidul masih melakukan penyelidikan mendalam dengan meminta keterangan dari pihak-pihak yang diduga tahu dan berkompeten dengan kasus ini.

 

Reporter: W Joko Narendro




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.