Kecelakaan di Jalan Karangmojo-Semin Dua Pelajar Asal Jateng Dilarikan ke-RS

293

KARANGMOJO-RABU WAGE | Dua pelajar asal Klaten Jawa Tengah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Karangmojo-Semin tepatnya di Padukuhan Tegalsari RT 01, RW 09, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dijelaskan Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto, bahwa kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor jenis Honda dengan Nomor Polisi (Nopol) AD 6128 DIC yang dikendarai Satria Pamungkas (18) pelajar asal Kingkang RT02/RW 03, Wonosari, Kabupaten Klaten berboncengan dengan Akbar Aulia Sahbani (18) pelajar asal Klegen, Ngerang, Polanharjo, Kabupaten Klaten dengan kendaraan truk Nopol K 1349 RD yang dikemudikan Lukman (34) warga Tahunan RT 04 /RW10 , Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Sebelumnya diketahui pengemudi Truk melaju dari arah Selatan/Karangmojo menuju Utara/Semin. Sesampainya di tempat kejadian yakni pada Jalan Simpang Tiga Kepil, dari arah Utara/Ngawen melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Karena jarak terlalu dekat, pengendara tidak sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

“Pasca kecelakaan pengendara motor mengalami luka kaki kanan lecet, kepala bagian belakang memar, pusing dan dalam kondisi sadar. Sementara pembonceng mengalami luka pada kaki sebelah kanan lecet juga dalam kondisi sadar. Kedua korban dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu, Kelor Karangmojo,” jelas Suryanto.

Suryanto menghimbau bagi pengendara lalu lintas utamanya dari luar daerah Gunungkidul agar selalu berhati-hati dan fokus konsentrasi saat berkendara karena belum hafal medan yang dilaluinya.

Diharapkan dengan fokus berkendara akan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.