Terios Vs Supra, Dua Pelajar Dilarikan ke Rs

303

PONJONG-RABU WAGE | Dua pelajar yakni, MEAP (17) dan FF (17) asal Genjahan, 005/012, Genjahan, Ponjong, Gunungkidul terlibat kecelakaan di Jalan Umum Semanu-Rongkop tepatnya di Dusun Trengguno Wetan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Rabu, (24/11/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi membenarkan peristiwa tersebut. Darmadi menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi mobil jenis Daihatsu Terios Nomor Polisi (Nopol) R-9109-GS yang dikemudikan Maknan Sugiyarto (22) warg Bengkal, 003/004, Tanjungsari, Pacitan, Jawa Timur melaju dari arah Semanu menuju ke arah Rongkop.

Sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus, pengemudi mobil berjalan terlalu ke kanan sedang dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Honda Supra Nopol AB-2982-AW yang dikendarai MEAP berboncengan dengan FF.

“Karena jarak terlalu dekat terjadi tabrakan,” ungkap Darmadi, Rabu malam (24/11/2021).

Lebih lanjut dijelaskan, kedua pengendara motor mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari untuk mendapatkan perawatan.

“Korban atas nama MEAP mengalami luka pada kaki kanan patah dalam kondisi sadar sementara FF mengalami luka pada kaki kanan patah terbuka, pelipis kanan sobek, tangan kanan sobek, namun dalam kondisi sadar,” jelas Darmadi.

Kerugian dalam bentuk materi, Iptu Darmadi berujar, diperkirakan satu juta rupiah dan masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.