Kejurnas Drag Race Kembali Digelar di Lanud Gading

152

PLAYEN – Selasa Pahing | Setelah bulan lalu Venture Sport Club (VSC) Yogyakarta menggelar even Kejurnas Drag Race Putaran IV 2019 di sirkuit Lanud Gading, Kecamatan Playen, kini VSC kembali menggelar even yang sama.

VSC 2019 sukses menggeber di Sirkuit N/P Non Permanen Lanud Gading, Minggu, (27/10) dengan promotor Drs. H. Najib M.

VIDEO TERKAIT :

“Balap kali ini adalah jadwal VSC untuk menghelat putaran kelima dari Kejurnas Dragrace juga, jadi event ini menjadi putaran ke-3 dari Kejurda VSC Drag Race Series 2019,” terangnya.

Najib mengatakan, 21 kelas dibuka dalam balap mobil di lintasan lurus 201 meter ini. Namun demikian, untuk kelas poin Kejurnas dan Kejurda VSC Drag Race Series 2019 akan berbeda.

Untuk poin di Kejurnas ada Bracket Time 9 Detik, Bracket Time 10 Detik, dan Bracket Time 11 detik, yang dimana sekaligus 3 kelas ini menjadi kelas utamanya. Kemudian untuk kelas poin Kejurda VSC Dragrace Series 2019, ada di kelas Bracket Time 9 Detik, Bracket Time 10 Detik, Bracket Time 11 Detik, dan All Cars s/d 1700 cc.

“Sekitar 239 starter bersaing, raihan waktu antara starter pun selisihnya tipis. Dibanding event kejurnas sebelumnya masih unda-undi ya selisihnya tidak banyak untuk jumlah starternya,” jelasnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.