Warga Kedungpoh Sumringah Terima Sembako Anak Gaplek

197

NGLIPAR – Selasa Pahing | Senyum sumringah terlihat di wajah masyarakat Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar. Di tengah kesulitan air karena kemarau berkepanjangan yang terjadi di Kabupaten Gunungkidul datang seorang dermawan, Kolonel Inf Dr. H. Tugiman, SH. M.Si, bersama istri untuk membagikan 75 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (27/10).

Bertempat di kediaman Kolonel Tugiman, di Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar, masyarakat berbondong-bondong datang untuk memperoleh bingkisan.

VIDEO TERKAIT :

“Baksos dilakukan sebagai upaya untuk membantu warga yang tidak mampu,” kata Tugiman.

Melihat kondisi masyarakat yang tidak mampu, ditambah kesulitan air yang saat ini sedang melanda sebagian masyarakat, Kolonel Tugiman tersentuh hatinya untuk memberikan bantuan.

“Saya menyadari, kondisi harga kebutuhan pokok saat ini juga cukup tinggi, sehingga pembagian paket sembako akan sangat membantu mereka,” ungkap Tugiman.

Selain pembagian Sembako di Kecamatan Nglipar, Kolonel Tugiman juga menyempatkan diri untuk memberikan sedikit rejeki untuk warga yang mengidap penyakit di Padukuhan Gesing, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus.

“Bantuan kita dahulukan wilayah yang kondisi masyarakatnya mayoritas kalangan menengah ke bawah,” pungkas Tugiman. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.