Kekosongan Tiga Jabatan Kepala Dinas di Gunungkidul Segera akan Diisi

3275

GUNUNGKIDUL-RABU PAHING | Seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Tahun 2024 telah dibuka. Sejumlah Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat telah diundang untuk mengikuti seleksi terbuka, Senin (29/01/2024).

Berdasarkan pengumuman dari Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Gunungkidul, ada tiga jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka antara lain, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Sementara untuk tahapan seleksi, pengumuman secara terbuka telah dimulai sejak 29 Januari 2024 dilanjutkan dengan pendaftaran dan penerimaan berkas hingga 05 Februari 2024.

Selanjutnya maksimal tanggal 07 Februari 2024, peserta harus mengikuti seleksi administrasi yang hasilnya akan diumumkan pada tanggal 12 Februari 2024.

Tahapan selanjutnya mulai tanggal 13 hingga 26 Februari 2024 akan dilakukan beberapa tahapan seleksi antara lain, penulisan makalah, assesment center, wawancara atau uji gagasan, penelusuran rekam jejak, hingga uji kesehatan.

Setelah semua tahapan dilaksanakan, hasil akhir seleksi akan diumumkan pada tanggal 29 Februari 2024.

Sementara untuk tata cara pendaftaran lamaran disampaikan melalui link Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada https: / / bit.Iy / SELEKSI JPTGK 2024.

Seluruh pengumuman pada seleksi tersebut akan disampaikan melalui website www.bkppd.gunungkidulkab.go.id.

(A Yuliantoro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.