Kembalikan Pinjaman Kendaraan, Febrianto Alami Aksi Pengeroyokan

429

SAPTOSARI, Selasa Kliwon – Febriyanto (20) warga Dusun Bulurejo RT. 010/ RW 007, Desa Mongol, Kecamatan Saptosari mengalami aksi pengeroyokan, Jumat, (22/03) pukul 18.30 WIB. Pengeroyokan dilakukan oleh HR (30) dan SG (40) warga setempat. Akibat aksi pengeroyokan tersebut, Febriyanto mengalami pusing kepala bagian belakang serta telinga kiri nyeri.

Kapolsek Saptosari AKP. Wijayadi, SH menjelaskan, sebelum aksi pengeroyokan terjadi, Febriyanto meminjam kendaraan truk kepada HR.

Pada saat korban bermaksud mengembalikan kendaraan truck pinjaman milik HR, Febriyanto langsung ditarik rambutnya oleh HR, dan di bawa kebelakang rumah.

Aksi penganiayaan HR tidak berhenti sampai disitu saja, kepala korban dibenturkan ke tembok dan rambut korban ditarik oleh SG untuk dibawa ke depan rumah. Sesampainya di depan rumah milik HR, Febriyanto dipukuli dan dikeroyok oleh kurang lebih 5 orang yang tidak dikenal menggunakan tangan kosong dan juga menggunakan sandal.

Beruntung saat kejadian diketahui oleh Tardi (28) dan Harno Rejo (64) warga setempat yang segera merelai aksi pengeroyokan tersebut.

BACA JUGA: Maling Obrak Abrik Conter Gondol HP Berbagai Merk




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.