Kolonel Inf. Dr. H. Tugiman: Gunungkidul Bisa Menjadi Gudang Atlet Nasional

462

WONOSARI – Sabtu Pon | Tokoh asal Kedungpoh, Kecamatan Nglipar  yang mulai  diperbincangkan, sebagian warga Gunungkidul, Dr. H. Tugiman, SH. M.Si berpendapat,  Gunungkidul bisa menjadi gudang atlet nasional.

Untuk itu, berkaitan dengan  HUT RI Ke-74 tahun 2019, Dr. Tugiman mensponsori  pertandingan sepakbola antar klub se Gunungkidul, memperebutkan piala dan hadiah Wedus  Sang Anak Gaplek.

Perlu Diwacanakan Ketua RT Menjadi Petugas Pantarlih Pemilukada 2020

Gelar pertandingan itu  merupakan besutan bersama antara Garasi Tua, Jagad Lelono, infogunungkidul.com, dan gunungkidulrumahkita.com  serta Tugiman Center.

Dikonfirmasi  awak media, Kolonel Inf Dr. Tugiman, SH. M.Si  mengapresiasi ide kreatif  terutama laga sepakbola yang digagas anak muda,  demi memajukan Gunungkidul.

“Sebagai anak gaplek, saya acung jempol gagasan inovatif dari Karang Taruna dan generasi muda di Karangmojo. Saya angkat topi atas  terselenggaranya laga sepak bola antar klub se Kabupaten Gunungkidul ini,” ungkapnya.

Pengamat Hukum Tatanegara dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Pasundan Bandung, yang  bangga disebut Anak Gaplek itu menuturkan, piala dan hadiah yang disiapkan lebih dimaksudkan untuk merangsang dan memberikan motivasi kepada gererasi muda Gunungkidul untuk berlatih keras dan berprestasi dalam dunia olahraga, terutama sepakbola.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.