Maling Bobol Sekolah Dasar Gondol Beberapa Peralatan dan Uang Infaq

150

WONOSARI – Kamis Pahing | Sekolah Dasar (SD) Duwet, Jl. Baron, Kecamatan Wonosari dibobol maling Kamis, (19/9/2019). Sontak kejadian tersebut mengagetkan Rohmadi (22) penjaga sekolah di SD tersebut.

Tak seperti biasanya, saat Rohmadi sampai di sekolah, lampu depan yang dihidupkan pada sore hari sudah dalam keadaan mati sebelum Ia datang.

VIDEO TERBARU :

Tanpa menaruh rasa curiga, Rohmadi kemudian mencoba mengecek meteran listrik dan ternyata dalam keadaan mati juga. Diduga memang ada seseorang yang sengaja mematikan.

Selanjutnya, Rohmadi segera membuka ruang guru untuk dibersihkan. Namun saksi terkaget saat melihat keadaan ruangan sudah acak-acakan.

Karena curiga telah terjadi tindakan pencurian, Ia kemudian mengecek barang-barang di ruangan tersebut. Setelah dicek, sejumlah barang sudah tidak ada di tempatnya.

Panit reskrim Polsek Wonosari, Aiptu Andang Patriasmono menuturkan, pelaku diduga masuk ruangan melalui bak kontrol ruangan dengan terlebih dahulu membuka genting yang berada di atas ruang guru.

“Pelaku yang diduga beraksi pada dini hari itu berhasil menggondol 1 unit laptop merk Acer warna hitam, 1 unit LCD, uang infaq Rp 200.000,-. Kerugian ditaksir Rp.5.000.000,-,” bebernya. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.