Mengeluh Tak Bisa Tidur Setiap Malam, Seorang Perempuan Ditemukan Gantung Diri

2158

SEMIN – Selasa Legi | Masih di Kecamatan Semin, peristiwa gantung diri kembali terjadi di Desa Pundungsari, setelah sebelumnya, tiga hari lalu dilakukan seorang pria asal Kecamatan Weru, Sukoharjo.

Gi (70) warga Pelem, Desa Pundungsari, Kecamatan Semin, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di belakang rumahnya, Selasa (25/02/2020).

 

 

Kapolsek Semin, AKP Haryanta melalui Kanit Reskrim setempat, Ipda Sumiran menyampaikan, korban pertama ditemukan pukul 05.30 WIB oleh Wasidi (49) anak korban.

“Saat itu, saksi pulang ke rumah ibunya, hendak mengecek kondisi korban yang mengeluh tidak bisa tidur setiap malam,” terangnya.

Saat Wasidi melihat ke kamar, Ibunya tidak berada di dalam Ia kemudian mencari ke belakang rumah dan mendapati Ibunya sudah tergantung di pohon jati menggunakan seutas tali.

Melihat hal tersebut, Wasidi langsung berteriak minta tolong, hingga akhirnya warga berdatangan. Selanjutnya, oleh warga dilaporkan ke Polsek Semin.

Petugas yang mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal murni karena gantung diri. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.