Merasa Dipojokan Aris Beberkan Aliran Dana Desa

681

3.Tahun 2016 Dana Desa Rp. 152 juta rupiah, dipotong untuk pajak 14 % digunakan pembangunan Talud di lokasi depan Pos Polair dan RM. Jamus Gesing (Era Pj. Kades Marjiyono).

4. Tahun 2017 Dana Desa Rp. 118 juta rupiah, dipotong pajak 14% digunakan membangun Talud Buron dan Parkiran (Program lanjutan Pj. Marjiyono).

Aris Sargiyono Menolak Berembuk di Tempat Yang Tak Netral

Pada tahun 2018, bencana ombak menggulung bangunan Talud dan Tempat Parkir sehingga mengalami rusak berat. Di tahun yang sama Kades Tuyadi menganggarkan Pos Pemantauan, namun dibatalkan dan dipindah di Pantai Kesirat.

“Saya tidak menampik dan saya tidak pernah mengelak bahwa Pemerintah Desa ikut berperan di sini, tetapi semua anggaran kan jelas. Dan selama masa kepemimpinan Kades Tuyadi belum pernah menganggarkan pembangunan di Gesing,” ungkap Aris Sargiyono.

Sementara itu Kades Girikarto Tuyadi hingga berita ini dilansir masih diupayakan konfirmasi oleh awak media. Demikian halnya Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Heri Sukaswandi serta Kepala Seksi Obyek dan Daya Tarik Wisata Dinas Pariwisata Gunungkidul, Aris Sugiyantoro. Ag




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.