Mesin Trouble, Kapal Nelayan Terbalik

404

Girisubo, Senin Kliwon-Kapal jukung nelayan mengalami kecelakaan di sebelah timur Pantai Sadeng, Desa Songbanyu, Kecamatan Girisubo. Kapal tersebut terbalik lantaran terhempas ombak setelah mengalami kerusakan pada mesin kapal.

BACA JUGA: Bertekad Temui Kedua Capres Langkah Kaki Sugeng Memasuki Kota Kutoarjo

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan infogunungkidul.com, kejadian tersebut bermula ketika kapal yang dinahkodai oleh Arif (35) warga Kabupaten Cilacap bersama 3 ABK, bermaksud mencari ikan layur. Kapal berangkat dari dernaga Pantai Sadeng pada Minggu (10/03) pukul 15.00 WIB. Namun setelah beraktifitas selama beberapa saat pada pukul 17.30 WIB kapal tersebut mengalami troubel pada mesin.

“Setelah mesin mati, kapal terhempas tebing sebelah timur Pantai Sadeng,” ujar Koordinator SAR Satlinmas wilayah 1 Sunu Handoko Bayu Sagara, Senin (11/03).

BACA JUGA: Lelaki Misterius, Dia Tidak Pernah Menyapa Juga Tidak Pernah Disapa

Akibat terhempas dan terkena batu karang kapal terbalik, sementara para ABK berusaha menyelamatkan diri dengan cara berenang ke tepi dan menaiki tebing. Sertelah mendapat laporan, Tim SAR menerjunkan beberapa personil untuk melakukan evakuasi.

“Korban selamat semua, saat ini sudah dievakuasi oleh Tim SAR,” imbuhnya. (Fajar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.