Meski Partai Baru, Gelora Indonesia Targetkan Lima Kursi DPRD Kabupaten Gunungkidul Pada Pemilu Mendatang

230

PLAYEN-MINGGU PAHING | Meski baru lahir, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menargetkan perolehan lima kursi DPRD Kabupaten Gunungkidul pada pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai Gelora Gunungkidul Aji Pamungkas pada koordinasi perdana di Warung Jambu, Jalan Jogya-Wonosari KM 07, Jamburejo, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Minggu (05/06) siang.

Pada Pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Gelora Kabupaten Gunungkidul memiliki target besar yakni meraih 5 kursi di DPRD Kabupaten Gunungkidul, dan 1 kursi untuk DPRD propinsi.

Aji Pamungkas menjelaskan, kegiatan yang digelar selain koordinasi perdana sekaligus konsolidasi untuk merapatkan barisan para ibu dalam mengenalkan Partai Gelora di Kabupaten Gunungkidul.

“Setelah pertemuan ini akan ada acara-acara berikutnya untuk bersosialisasi di masyarakat Gunungkidul serta memperkenalkan Partai Gelora dan mengajak para ibu agar lebih care tentang isu-isu perempuan, sosial kemasyarakatan, kesehatan ibu, dan anak di Gunungkidul,” ungkap Aji.

Pada tahun 2024 mendatang, Aji Berujar, Partai Gelora bertekad masuk menjadi peserta pemilu. Untuk itu, menurutnya sejumlah langkah dipersiapan oleh Partai Gelora Indonesia.

“Partai Gelora adalah partai baru yang dibesut Anis Mata, dan Fahri Hamzah yang memiliki cita-cita menjadi 5 (lima) besar kekuatan dunia,” jelas Aji.

Sementara itu, Ketua Bidang Ekonomi dan UMKM Partai Gelora DPD Kabupaten Gunungkidul Beni Irawan, SE menyampaikan, dalam hal peningkatan ekonomi, dan UMKM perlu adanya sinergitas semua pihak, sehingga kedepan ekonomi di Gunungkidul akan lebih baik.

“Kami berharap partisipasi dukungan masyarakat serta adanya masukan, dan saran terkait potensi yang ada di Gunungkidul, untuk peningkatan kesejahtaraan ekonomi,” ujar Beni.

Di samping peran partai dalam menggerakkan peningkatan UMKM masyarakat, Beni berpendapat, dukungan dan kerja nyata dari dinas terkait sangat diperlukan.

Obrolan santai dipandu oleh Ketua Bidang Urusan Perempuan DPD Partai Gelora Kabupaten Gunungkidul Endang Tri Tidjawati, SPsi dalam suasana santai dan penuh keakraban.

(Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.