Nasdem DIY Menyatakan Belum Ajukan Rekomendasi untuk Sunaryanta

108

PLAYEN-SENIN WAGE | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyatakan belum mengajukan nama Sunaryanta ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mendapatkan rekomendasi dalam Pemeilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gunungkidul 2020 Minggu, (26/07).

Pasca mundurnya Wahyu Purwanto dari bursa Pilbup Kabupaten Gunungkidul melalui partai Nasdem, nama Mayor Sunaryanta merupakan salah satu kandidat calon yang mungkin saja akan diusung oleh partai Nasdem. Namun Demikian hingga Minggu, 26/07/20 Mayor Sunaryanta belum diajukan ke DPP oleh Nasdem DIY.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasden Subardi, saat mengadakan pertemuan di Siyono pada Minggu, 26/07/20. Diakui Subardi, salah satu kandidat calon yang bisa saja diajukan melalui partai Nasdem yakni Sunaryanta.

Tanpa menyebutkan nama, Subardi menjelaskan, bahwa nama Sunaryanta merupakan salah satu dari sepuluh kandidat yang ada

“Ya ini tadi kan sudah saya sampaikan, salah satu kandidat adalah Sunaryanta, ada sepuluh ngak hafal aku, ucapnya.

Kepada sejumlah awak media Bardi menegaskan, tidak ada kesulitan untuk mengganti nama calon yang sedianya akan diberikan rekomendasi oleh Nasdem untuk maju pada Pilbup Gunungkidul 2020, pasca mundurnya Wahyu Purwanto.

Ditanya kepastian nama Sunaryanta yang akan diajukan, secara tegas Bardi menjawab “Ngak ada di politik yang pasti.” (Hery)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.