Nekat! Siang Bolong Pencuri Sikat Motor di Garasi Rumah Warga

948

SAPTOSARI-SENIN WAGE | Diduga dicuri sepeda motor Beat warna Pink dengan Nopol AB 2969 FM milik Tri Utami warga Padukuhan Sawah RT 001/RW 005, Desa Kanigoro, Kapanewon Saptosari, Sabtu (20/04/2024), sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian ini diketahui ketika Tri hendak pergi ke warung sekitar jam 8 dan mampir ke rumah saudaranya lalu pulang sekitar jam 10. Kemudian motor ditaruh di garasi dengan keadaan kunci ditinggal.

Sekitar jam 13.00 WIB suami korban pulang dari bengkel namun motornya sudah tidak ada di dalam garasi dan belum sadar bahwa motornya telah hilang dicuri.

Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB korban dan suami dibantu pekerja bermaksud mencari dagangan palawija dan baru pulang Maghrib.

Setelah berbincang sebentar korban baru menyadari motor telah raib digondol maling. “Saya melaporkan ke Polsek Saptosari terdekat sekitar pukul 21.00 WIB,” ujar Tri.

Korban ditafsir mengalami kerugian sekitar 13 juta rupiah. Kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh Polisi Polsek Saptosari.

“Ciri motor saya yang paling menonjol, Rider Platform dilepas dan sticker yang bertuliskan komunitas mancing,” pungkas Tri.

(Amel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.