Sumanto, SE Bacalon Bupati Gunungkidul 2024-2029

1248

GUNUNGKIDUL-SABTU PAHING || DPC Partai Gerindra Gunungkidul mengusung Sumanto, SE sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Gunungkidul untuk Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Sejarah teknis telah dirapatkan dan dikoordinasikan dengan segala unsur partai berdasarkan perintah DPP Partai Gerindra.

Partai Gerindra Gunungkidul langsung menuju Sumanto, SE sebagai Bakal Calon Bupati Gunungkidul .

Sumanto, SE yang lahir di Gunungkidul 1 Mei 1969 asal Desa Beji, Kapanewon Ngawen ini menyatakan siap jika Partai Gerindra memerintahkan dia untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Gunungkidul termasuk jika masyarakat menghendakinya.

Kontraktor bangunan pada kesibukan sehari-hari tidak akan terganggu barang sedikit pun jika Sumanto, SE menggeluti dunia politik di Kabupaten Gunungkidul.

Saat ini, putra Gunungkidul yang tinggal di Ciledug Tangerang inipun mengaku bahwa punya tiga orang putra yang semuanya hampir dikatakan sukses karena Sandy Farisma putra pertama berhasil duduk di DPRD Gunungkidul dari partai berlambang Garuda pada pileg 2024.

Niat utama Sumanto, SE  adalah ingin membangun Gunungkidul tidak sekedar mengejar jabatan.

Sebatas contoh kecil dia telah membangun 6 unit balai pandusunan di Kapanewon Ngawen. Di samping itu dia merelakan hartanya untuk membangun masjid di daerah Solok Selatan, Sumatera Barat yang nilainya tidak kecil sebesar 5,2 miliar rupiah.

“Saya tidak berniat pamer tapi itulah yang saya bagikan dari keuntungan berusaha sebagai pekerja kontraktor,” ujar Sumanto, SE kepada awak media 20-4-2024.

“Putra ke dua Mentari Zikrinanti dosen universitas pertahanan ngajar kimia, yang terakhir Pramudika Ananda Putra, kuliah di Trisakti jurusan Hukum pidana semester akhir,” pungkas Sumanto. _red




2 thoughts on “Sumanto, SE Bacalon Bupati Gunungkidul 2024-2029

  1. Anonim

    Assalamu alaikum wr wb, kami atas nama sugiyatno, lahir asli jurang jero ngawen gunung kidu dan segenap keluarga mendukung niat baik Bp, Sumanto SE, untuk bacalon bopati gunung kidul untuk periode 2024_ 2029, smoga Allah swt, mengabulkan niat bapak, Aamiin ya rabbal alamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.