Nyaris Terguling, Truk Bermuatan 10 Ton Besi Alami Kecelakaan

108

NGAWEN-SABTU PON | Truk bermuatan 10 ton besi mengalami kecelakaan di Jalan Ngawen-Karangmojo tepatnya di Padukuhan Tapansari Desa Watusigar Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunungkidul DIY pada Sabtu, (06/06/20), pukul 15:30 WIB.

Truk sarat muatan tersebut keluar jalur dan menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan, lantaran menghindari sepeda motor yang datang secara tiba-tiba dari arah berlawanan.

Kecelakaan terjadi bermula ketika truk Nopol AB 8365 AD berjalan dari arah Ngawen menuju Karangmojo.

 

INFO KULINER & BISNIS – BOOMING, LEZAT, KAYA MANFAAT BANYAK DIBURU KAUM HAWA

 

Sesampainya di jalan menikung dan menurun, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Nopol AA 3768 AV yang dikendarai oleh Amat Mustoleh (34) warga Padukuhan Kauman Barat RT 003/001 Desa Winong Kecamata Kemiri Kabupaten Porworejo, Jawa Tengah, melaju terlalu kekanan lantaran bermaksud menyelip kendaraan di depannya.

Diduga kaget dan bermaksud menghindari tabrakan, truk yang dikemudikan oleh Suhirman (35) warga Padukuhan Pangkah Desa Candirejo Kecamatan Semin, membanting stir kekiri. Akibatknya truk nahas tersebut menabrak pohon dan nyaris terguling.

Suhirman pengemudi truk mengatakan, bahwa dirinya sedang membawa besi untuk dikirim ke Wonosari.

 

INFO HARI INI – HEBOH, BENDA JATUH DARI ANGKASA

 

“Dari arah berlawanan ada mobil sama motor. Motornya mau mendahului mobil, tapi menghabiskan jalan saya,” ungkap Suhirman.

Sementara itu pengendara sepeda motor Amat Mustoleh mengatakan, bahwa dirinya bermaksud mendahului mobil di depannya namun karena tak sampai ia berhenti dan berusaha mundur.

“Tadi saya mau nyalip mobil trus ada truk saya mundur truknya langsung mbanting”, jelas Amat Mustoleh.

 

INFO HARI INI – SEMPAT TERCECER DARI BANTUAN PEMERINTAH, BEGINI KONDISI MARTO REJO

 

Hal senada diungkapkan oleh Sukiman warga setempat. Ia mengatakan saat peristiwa terjadi dirinya sedang berada di depan rumahnya.

“Ceritanya roda dua bermaksud mau nyelip kendaraan di depannya, kaget ada truk trus roda dua mundur. mungkin truk juga kaget lalu membanting kekiri”, terangnya.

Dihubungi terpisah Kapolsek Ngawen AKP Kasiwon membenarkan peristiwa tersebut. Kasiwon mengatakan, tidak ada korban jiwa, dan truk langsung dapat dievakuasi.

“Sudah diselesaikan kedua belah pihak”, ungkap Kasiwon. (Winarno)

 

INFO HARI INI – INSPIRATIF MASA PANDEMI, GURU HONORER JUAL HASIL TANI VIA ONLINE




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.